Berita & Aktivitas

Ukuran Ban Toyota Innova

Ukuran Ban Toyota Innova Generasi Pertama Sampai Saat Ini

Mobil yang satu ini sudah terbukti menjadi salah satu MPV yang paling digemari sejak kemunculan pertamanya di tahun 2004. Dikutip dari laman Liputan6.com, Toyota Innova ini merupakan salah satu produk yang digagas oleh Toyota untuk kendaraan global yang berasal dari satu platform sama seperti Toyota Hilux dan Toyota Fortuner. Generasi pertama dari Toyota Innova ini pertama kali hadir di tahun 2004 dengan menggunakan ukuran ban 205/65/15 yang bertahan sampai dengan tahun 2014. Selama 9 tahun generasi pertama Toyota Innova ini beberapa kali mendapatkan penyegaran yang menjaga penjualan unit tetap stabil dari tahun ke tahun.

Beralih ke generasi keduanya Toyota Innova lebih dikenal dengan nama All New Kijang Innova atau Innova Reborn. Pada generasi kedua ini ukuran ban yang digunakan sudah tidak lagi memakai ukuran 205/65/15 tetapi berubah menjadi 205/65/16. Kemampuan Toyota Innova yang dikenal memiliki desain mewah dan kokoh membuat kendaraan ini banyak digunakan sebagai kendaraan operasional baik di dalam kota maupun di luar kota.

Tipe Innova lain yang juga populer adalah Toyota Innova Venturer yang merupakan MPV kelas tertinggi. Tampilan pada mobil Toyota Innova Venturer ini secara estetika terlihat lebih kuat dibandingkan Innova lain. Untuk ukuran ban pun juga memiliki perbedaan karena menggunkakan ukuran 215/55/17 yang banyak digunakan oleh mobil bertipe SUV. Pilihan yang dapat didapatkan di store 1 Station adalah Bridgestone Turanza T005 atau Michelin Primacy 4.

Copyright 2024 All right reserved B-Quik.id